Home / FOOD / Review Restoran: Benares, Berkeley Square, Mayfair di London

Review Restoran: Benares, Berkeley Square, Mayfair di London

Salah satu pemain asli dalam kancah gastronomi India di London. Permata Asia Selatan ini dibuka pada tahun 2002 yang sebelumnya dipimpin oleh koki selebriti, Atul Kochhar dari ketenaran Tamarind. Pada tahun 2007, Michelin Stardom-nya terus bersinar dalam usaha barunya. Menjadikan Benares kekuatan yang diperhitungkan oleh sesama tempat makan kelas atas lokal dan internasional.

Untuk sebuah negara yang terobsesi dengan kemilau kemewahan Bollywood yang kurang ajar. Saya mendapati diri saya terkejut tetapi juga tertarik. Menyaksikan kelas kunci rendah yang menenangkan dan keanggunan fasad depan dalam emas hitam, merah dan antik. Diakhiri dengan pemanas api Tahiti yang besar. Tema kemewahan modern yang bersahaja. Namun sangat berani, terus mengikuti di dalam. Dengan bagian penerima tamu di lantai dasar yang menampung perabotan tradisional dan barang antik yang bersahaja. Termasuk patung batu yang sangat rumit.

Sebuah tangga penerbangan membawa kami ke bar dan ruang makan utama. Di mana saya terpesona oleh dekorasi yang intim dan menenangkan dari skema warna hitam ramping. Yang kaya di samping bar dengan lampu belakang. Dapur berjendela kaca dan meja tempat duduk yang sangat luas, yang modernitas menikah dengan warisan tradisional. Hal ini dipamerkan melalui kain hiasan yang tak ternilai harganya, perabot kerajinan tangan dan tentu saja. Pemandangan menakjubkan dari fitur kolam air tanpa batas. Yang kemudian diisi dengan lilin yang indah dan bunga segar yang semarak. Ini adalah penghormatan yang benar-benar mengingatkan pada tampilan mempesona dari kota-kota suci di tepi laut. Khususnya selama perayaan Festival Cahaya India yang tercinta, Diwali.

Menyajikan Berbagai Hidangan Menarik

Menghindari preferensi saya yang dapat diprediksi untuk martini yang dikocok dan tidak diaduk. Saya melepaskan hambatan saya untuk terus mengembangkan langit-langit anggur saya. Dengan sebotol fine, Chenin Blanc; kering, namun lembut dengan sentuhan aroma apel.

Mengikuti rekomendasi tim, malam itu dimulai dengan Tandoori Ratan pilihan makanan laut dan daging dan selanjutnya satu porsi kerang Malabar panggang. Hidangan seafood dari Ratan membawaku kembali ke gubuk pantai restoran di surga liburan India, Goa. Yang terkenal dengan ikan ‘yang tertangkap baru saja hari ini’ yang penuh dengan panasnya gilingan rempah-rempah. Dan dipanggang hingga kaliber sempurna di atas api terbuka. Keripik ikan bass laut memperlihatkan daging seperti mentega. Yang berpadu serasi dengan kulit arang yang renyah berbumbu. Sementara daging king prawn yang lembab dan keras menyatu dengan bumbu biji mustard gaya Bengali.

Daging ayam tikka yang lembut dan empuk dan kebab domba cincang halus menghadirkan cita rasa agung dari Kerajaan Mughal. Yang juga dikenal karena kecintaan mereka pada bumbu utuh dan halus, tetapi murid bintangnya adalah kerang. Manis dan lezat yang indah, kerang Skotlandia dibungkus dengan beludru yang kaya seperti kari krim kelapa. Dipanggang dengan sempurna untuk kesenangan saya yang luar biasa, di cangkangnya.

Sajian Utama

Terkesan dengan sapuan bersih rekomendasi pemula. Tim selanjutnya mendapat kepercayaan dengan pilihan utama Murg Makhani, alias bayi poussin panggang lambat dalam saus tomat mentega. Dan Meen Dakshani dari turbo liar kari, penyajian dengan pilihan roti India dan sisi sayuran.

Sejarah yang kaya akan budaya dari saus tomat yang populer. Bercampur dengan krim ganda dan mentega cair, berpadu indah dengan sentuhan kontemporer dari bayi ayam utuh yang lembut dan lembut. Di samping menggunakan potongan ayam potong dadu secara tradisional. Turbot melakukan pendekatan dengan rasa ingin tahu Alice in Wonderland. Karena kurangnya kehadiran di banyak restoran kelas atas yang saya kunjungi, namun taruhan itu terbayar. Rasa lembut dari ikan putih yang berkilau berimbang dengan perawatan yang murni. Dengan sentuhan lembut dari saus kelapa, minyak daun kari, dan tomat bayi. Berakhir dengan topping daun kari asli dan kerang yang berair.

Roti naan panggang tandoori hangat yang lembut dan empuk dengan bawang putih cincang yang halus. Sangat berbeda dari yang keras, adonan takeaway yang keras. Sementara lauk pauk dari jinten yang pembubuannya dengan lentil kuning, buncis kari yang lembut dan sedikit nasi jinten. Karena itu membantu untuk mengimbangi dan meringankan kekayaan pesta akbar.

Makanan Penutup

Dengan menyisakan sedikit perut untuk pencuci mulut, kami memilih falooda kulfi, es krim pinggir jalan populer yang mereka bilang bagus. Serta kue keju buatan India yang terkenal sebagai Rasmalai. Penyajiannya dengan krim mascarpone, menggantikan susu kapulaga manis yang penggunaannya secara tradisional.

Sementara tim pasti pantas mendapatkan pujian atas sentuhan kreatif mereka pada usia tua dan resep yang belum tersentuh ini. Kedua makanan penutup tersebut mungkin lebih merupakan rasa yang bisa Anda dapatkan. Krim mascarpone membutuhkan waktu sedikit untuk membiasakan diri. Namun, saya terpesona oleh buah favorit masa kecil saya dari irisan mangga segar yang matang. Dan tekstur rasmalai yang lembut dan lembut.

Pengambilan kulfi pada es krim sundae tampak sedikit sibuk, penuh dengan kulfi, jeli. Dan topping krim kocok yang mungkin tidak terlalu Anda butuhkan. Namun, saya takluk oleh jelly buah segar asli dan es krim tradisional. Bahan dasar kunyit, kapulaga dan air mawar.

Pendek Kata

Meskipun persaingan yang terus meningkat dari sesama pesaing asli kelas atas. Benares terus mempertahankan diri sebagai salah satu pemain asli London. Yang selanjutnya membantu mengeluarkan masakan Asia Selatan ini dari bayang-bayang B-List, dan ke peta Michelin. Kemampuan mereka untuk menghasilkan makanan lezat konsistensi yang diselenggarakan oleh tim di mana tidak ada yang terlalu banyak. Bahkan telah memenangkan mereka basis klien yang kaya dan peringkat tinggi, yang terus membanjiri pintu kaca yang ramping.

Dengan Inggris sebagai pengganti positif untuk kebebasan Desember yang sudah melakukan perjanjian dari penguncian 2.0. Benares adalah tambahan yang pasti untuk daftar ember perayaan.

Factbox

Alamat: 12a Berkeley Square, Mayfair, London, W1J 6BS
Telepon: 0207 629 8886
Situs web: benaresrestaurant.com

Related Post

COMMENTS

Post your reply
We'll never share your email with anyone else.
Subscribe to our newsletter