Home / FOOD / Makan Siang Minggu Bristol Pub yang sangat Populer Itu Dipesan Hingga 2023

Makan Siang Minggu Bristol Pub yang sangat Populer Itu Dipesan Hingga 2023

Pub Terkenal di Bristol

Bank Tavern memenangkan penghargaan tahun lalu untuk Sunday roast-nya

Makan siang hari Minggu di sebuah pub di Bristol terbukti sangat populer sehingga penuh dipesan hingga tahun 2023.    

Bank Tavern , di John Street di Pusat Kota, telah ada sejak tahun 1800-an, kata perusahaan itu di situsnya. 

Sunday roast-nya menampilkan bahan-bahan yang bersumber dari pemasok lokal di kota, menawarkan pelanggan beberapa pilihan daging, selain sayuran vegetarian dan roti miju-miju.  

Pada hari Minggu, biayanya £11,95 untuk hidangan utama, £14,95 untuk dua hidangan dan £17,95 untuk tiga hidangan.

Pada tahun 2019, The Bank Tavern menerima penghargaan. Penghargaan tersebut untuk kategori Panggang Terbaik di Penghargaan Bulanan Makanan Observer yang diberikan oleh The Observer. Selain itu, The Bank Tavern juga memenangkan penghargaan lain.  Mereka menang penghargaan Panggang Terbaik di Penghargaan Makanan Baik Bristol tahun sebelumnya.

Namun, siapa pun yang ingin mencoba menu Sunday roast yang terkenal di pub tersebut harus sabar. Mereka mungkin harus menunggu setidaknya tiga tahun kedepan sampai 2023, hingga mereka dapat melakukannya dengan memesan menu Sunday roast. Atau para pelanggan lebih memilih untuk makan di pub tersebut pada hari lain dalam seminggu selain hari minggu.

Menunggu Hingga 2023

Berdasarkan informasi yang terdapat di situs web The Bank Tavern. Pada setiap hari Minggu untuk saat ini, menu Sunday roast sudah dipesan penuh hingga tanggal 26 Februari 2023.

Para anggota masyarakat yang tertarik untuk melihat Sunday roast di pub. Mereka hanya bisa dapat memesan melalui situs web The Bank Tavern, bukan melalui pesanan telepon.  

Sam Gregory, pemilik The Bank Tavern, berbicara kepada The Independent tentang betapa kerasnya dapur dan staf front-of-house – yang total ada sembilan – telah bekerja untuk memastikan bisnis dapat berlanjut di tengah pandemi virus corona.  

Pemilik bar menjelaskan bahwa ketika pub memenangkan penghargaan Panggang Terbaik di Penghargaan Bulanan Makanan Observer. Antrian pada daftar tunggu untuk melaksanakan makan siang hari Minggu mereka adalah enam bulan. Namun, antiran pada daftar tungu tersebut telah melonjak dan diperpanjang hingga beberapa tahun kedepan hingga 2023.

“Melaksanakan makan malam hari di hari Minggu selalu menjadi jamuan yang penting bagi kami. Ironisnya untuk saat ini, ini merupakan satu-satunya hari dimana kami dapat menghasilkan uang secara serius di dapur, “katanya.

Terdapat Pengurangan Kapasitas Meja

Dalam beberapa bulan terakhir, selama masa karantina, ukuran meja di pub mendapat pengurangan. Faktor signifikan dalam daftar tunggu tiga tahun saat ini, kata Gregory, yang telah menjadi pemilik pub selama 13 tahun.

Meskipun mungkin akan perlu beberapa saat bagi pelanggan baru. Diperlukan waktu menunggu yang cukup panjang untuk memesan makan siang hari di hari Minggu di The Bank Tavern. Jika siapa pun yang telah melakukan dan telah memiliki reservasi, dan harus membatalkan reservasi karena adanya kehadiran pandemi. Atau karena mereka melindungi, Bank Tavern akan memastikan reservasi mereka dihormati di tanggal yang ditelah ditentukan untuk pemesanan ulang.

“Sebagai sebuah bisnis, kami memutuskan bahwa kami akan menghormati setiap pemesanan yang terlewat karena Covid. Jadi kami melakukan sittings ekstra sekarang hingga malam hari. Kami menawarkan tempat-tempat ini kepada orang-orang yang melewatkan pemesanan”. Kata Gregory, dengan jam buka dapur dari Senin hingga Sabtu tersisa pukul 12.00 hingga 16.00.

Mr Gregory menambahkan bahwa pandemi telah memiliki “efek patah hati pada keramahan”. Memberikan penghormatan kepada bisnis “luar biasa” yang berjuang dalam iklim saat ini.

“Satu-satunya hari kami menghasilkan uang sekarang adalah hari Minggu. Kami mencoba untuk mempertahankan bisnis. Ini benar-benar tidak bagus, dan jam malam benar-benar membunuh kami. Ada sisi yang lebih gelap darinya. Pemesanan selama tiga tahun ini tidak menjamin kesuksesan finansial kami, “kata pemilik The Bank Tavern.

“Stafnya luar biasa. Cara mereka menanggapi bola lengkung apa pun yang kita lempar. Mereka akan melakukan jam ekstra, mereka akan melakukan penyetelan ekstra. Semua orang tahu kita harus melewati ini, dan sungguh merendahkan hati memiliki tim yang fantastis di belakang saya.”

Bagaimana artikel hari ini? Apakah sudah menggugah selera makan Anda? Tinggalkan komentar di bawah ini jika artikelnya memang menarik.

Related Post

COMMENTS

Post your reply
We'll never share your email with anyone else.
Subscribe to our newsletter