Home / FOOD / 3 Restoran Vegan yang Wajib Dicoba di Munich

3 Restoran Vegan yang Wajib Dicoba di Munich

Restoran Vegan di Munich

Makan di luar sebagai vegan bisa jadi sulit. Apalagi saat Anda sedang bepergian. Beberapa kota lebih ramah makanan vegan daripada yang lain. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Munich adalah kota yang ramah vegetarian. Di paragraf berikutnya, Anda akan menemukan tiga restoran vegan yang harus Anda coba saat mengunjungi Munich.

Baru-baru ini saya melakukan perjalanan 3 hari ke Munich. Sebelum perjalanan, saya melakukan penelitian di web untuk mengetahui variasi restoran vegan di kota. Hal ini membuat saya sangat gugup. Karena saya tidak perlu memikirkan di mana saya akan bisa mendapatkan makanan vegan yang layak.

Jika Anda bepergian ke kota baru sebagai vegan, saya sangat menyarankan agar Anda melakukan sedikit penelitian. Khususnya tentang restoran ramah vegan dan vegan sebelumnya. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan dalam perjalanan ini adalah berkeliling kota. Dengan perut keroncongan mencari sesuatu yang vegan untuk dimakan!

Jika Anda akan mengunjungi Munich, bersiaplah untuk benar-benar terpesona. Kota ini adalah tempat yang menyenangkan. Selain sebagai ibu kota Bavaria dan kota terbesar ketiga di Jerman, Munich mudah dilalui dengan berjalan kaki. Kota ini bersih, dan dipenuhi dengan taman yang indah untuk dikunjungi. Meskipun Munich adalah tempat berkembangnya industri teknologi tinggi, hal itu sejalan landmarknya. Mulai museum kota tua, kafe jalanan, ruang bir. Dan, ya, makanan vegan yang enak.

Jadi, inilah daftar 3 restoran vegan yang harus dicoba di Munich!

1. Max Pett

Restoran Max Pett terletak dekat dengan kota tua, dekat stasiun kereta bawah tanah Sendlinger Tor. Restoran ini 100% vegan. Dan tidak menjual minuman beralkohol apa pun (namun, ia menawarkan beberapa koktail superfood keren dan anggur non-alkohol).

Max Pett adalah tempat yang ideal. Bagi siapa saja yang ingin mencoba berbagai hidangan vegan yang sehat seperti sup, mangkuk salad, keju vegan, dan koktail non-alkohol.

Saya mampir di Max Pett setelah berjalan-jalan di kota tua selama waktu makan siang sekitar jam 5 sore. Mereka memiliki banyak pilihan makanan untuk dipilih mulai dari makanan ringan hingga sup, makanan utama, dan makanan penutup. Karena Anda HARUS mencoba asparagus di Jerman, saya memesan salad asparagus quinoa. Dan itu benar-benar nikmat!

Harga hidangan utama mulai dari 15 hingga 20 EUR. Makanan tiba dalam 20 menit. Suasana keseluruhan sangat ramah dan menyambut (mereka memiliki meja baik di dalam maupun di luar ruangan).

Alamat: Pettenkoferstr. 8-80336 Munich

Jam buka: Sen-Jum: 11:30-23:00, Sab-Ming: 10:00-23:00

2. Restoran Gratitude

Restoran Gratitude 100% vegan dan terletak di Maxvorstadt, borough pusat Munich. Sekitar 20 menit berjalan kaki dari kota tua.

Siapa pun yang menyukai makanan vegan yang mewah akan menyukai tempat ini. Mereka menawarkan hidangan seperti burrito, ravioli, taco alpukat dengan tempe, kue keju, dan banyak lagi. Dari restoran lain, Gratitude benar-benar menonjol dengan presentasi setiap hidangan yang indah dan bijaksana.

Untuk pemula kami memesan tapas. Saya tidak percaya betapa indahnya penyajiannya! Piring itu diisi dengan couscous salad, kentang panggang, falafel, roti, hummus, dan zaitun. Untuk hidangan utama, saya memiliki taco alpukat dengan tempe. Tempe keluar dari dunia ini! Lezat, renyah, dan sesuatu yang belum pernah dicicipi oleh lidah saya sebelumnya. Teman lain memesan burrito yang juga sangat enak.

Harga hidangan utama sekitar 10 EUR. Satu-satunya downside adalah bahwa kami harus menunggu satu jam untuk mendapatkan makanan kami. Tapi itu mungkin karena Jumat malam restoran itu penuh dengan orang. Jika Anda berencana untuk makan malam di sini, buat reservasi terlebih dahulu!

Alamat: Türkenstraße 55-80799 Munich

Jam buka: Selasa-Sabtu: 12:15-18:00, Minggu: 18:00, Senin: tutup

3. Tushita Teehaus

Kebetulan Tushita Teehaus adalah tempat pertama yang kami kunjungi setelah tiba di Munich dari bandara. Hanya 5 menit berjalan kaki dari kota tua. Berada tepat di tikungan ketika Anda berjalan di luar stasiun kereta bawah tanah Fraunhofersrasse.

Jika Anda menyukai kedai teh yang nyaman, ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Pada awalnya, Tushita Teehaus mungkin tampak seperti sebuah kafe. Namun ternyata selain matcha latte yang lezat dan minuman hangat lainnya, mereka juga menawarkan makanan vegan yang lezat! Mereka juga menjual banyak (maksud saya banyak) aksesori teh dan teh. Jadi jika Anda penggemar teh secara umum, ini mungkin surga teh Anda.

Kami pergi ke Tushita Teehaus sekitar waktu sarapan untuk melihat apa yang mereka tawarkan. Saat kami kelaparan (secara harfiah), kami memesan dua mangkuk bubur millet dan kue berisi seitan. Untuk minuman, kami berdua memiliki matcha latte. Makanan dan matcha keduanya enak.

Harga mangkuk sarapan sekitar 6 EUR. Makanan tiba dengan cepat, hanya butuh sekitar 15 menit.

Alamat: Klenzestr. 53 D-80469 Munich

Jam buka: Sen-Jum: 09:00-20:00; Sabtu: 10:00-20:00; Minggu: tutup

Jadi ini adalah tiga restoran vegan yang harus Anda coba ketika mengunjungi Munich. Tentu saja, ada lebih banyak lagi restoran vegan dan ramah vegan. Tetapi karena perjalanan singkat saya, saya berkesempatan untuk mencoba beberapa di antaranya.

Semoga daftar ini memberi Anda wawasan tentang apa yang diharapkan di Munich dalam hal makanan vegan. Ingatlah untuk melakukan penelitian Anda sendiri sebelum perjalanan. Percayalah, itu sepadan!

Related Post

COMMENTS

Post your reply
We'll never share your email with anyone else.